get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Area Kupang Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat

YBKM Salurkan Sembako Bantuan Donatur kepada 70 Orang Lansia

Senin, 12 Juni 2023 | 15:08 WIB
header img
Tim Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) pimpinan Erna Manafe menyalurkan bantuan sembako kepada Lansia di pedalaman TTS. Foto : Ist

SOE,iNewsTTU.id - Tim Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) kembali melakukan kegiatan sosial, kali ini Erna Manafe dan relawan YBKM melaksanakan hal kasih non medis yakni berbagi kasih bersama 70 orang Lanjut usia ( Lansia) di Jemaat Efata Kiumalak, Desa Kiufatu, Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) dengan membagikan sebanyak 70 paket Sembako.

Kepada iNews.id, Senin ( 12/6/2023) Erna Manafe mengatakan bantuan paket sembako antara lain, beras, gula, teh, kopi, minyak goreng, telur, sabun mandi, sabun cuci, garam, penyedap rasa, mie instan dan telur ini merupakan bantuan para donatur orang- orang baik dari website kitabisa.com yang peduli pada sesama khususnya kepada lansia di NTT melalui YBKM untuk disalurkan.

"Terima kasih untuk orang baik atas dukungan doa dan donasi yang diberikan kepada para lansia, donasi kalian sangat bermanfaat bagi para Lansia dengan ekonomi rendah di pelosok NTT, Jangan bosan-bosan berdonasi di Campaign ( kampanye) Yayasan Berbagi Kasih Kabupaten TTS Tuhan memberkati kita semua," Terang Erna. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut