get app
inews
Aa
Read Next : Respon Kesulitan Warga, Kolonel Simon Petrus Survey Sumber Air di Desa Lil Ana TTS

Adu Mesra Sejoli di Kamar Hotel Berakhir di Tangan Polisi

Minggu, 04 Juni 2023 | 17:27 WIB
header img
Sejumlah pasangan mesum, dan beberapa wanita PSK terjaring razia di hotel dan tempat hiburan malam di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. Foto. Ist

PADANG LAWAS UTARA, iNewsTTU.id--Akibat tak mampu membendung hasrat, sejumlah pasangan bukan suami istri nekad beradu mesra di ranjang hotel akhirnya terjaring petugas.

Mereka tak berkutik saat digerebek  anggota Polsek Padang Bolak, di sejumlah hotel dan tempat hiburan malam di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. 

Satu-persatu kamar hotel, dan tempat hiburan malam di Kota Gunung Tua, didatangi anggota polisi. Mereka dengan seksama mengecek keberadaan orang-orang di kamar hotel tersebut, yang kebanyakan merupakan pasangan mesum dan tengah asyik memadu kasih. 

Sejumlah wanita PSK juga kedapatan tengah asyik menenggah minuman keras (Miras) di tempat hiburan malam, bersama pria-pria yang menyewanya. 

Pasangan mesum dan para wanita PSK tersebut, langsung digelandang ke Polsek Padang Bolak, untuk menjalani pemeriksaan. 

Wakapolsek Padang Bolak, Iptu PM. Sibero mengatakan, razia digelar di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Gunung Tua, serta sejumlah hotel di kawasan Kecamatan Padang Bolak. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut