get app
inews
Aa Read Next : Rhec Academy NTT Buka Peluang Kuliah Bersubsidi untuk Anak Sabu Raijua

112 Taruna AAU Peserta Latihan Cakra Wahana Paksa Kunjungi Lanud El Tari Kupang

Selasa, 30 Mei 2023 | 14:55 WIB
header img
Kunjungan Taruna Akademi Angkatan Udara di Lanud Eltari Kupang. Selasa (30/05/2023). Foto : Ist.

KUPANG,iNewsTTU.id-- Dalam rangka Latihan Cakra Wahana Paksa Tahun 2023, Pangkalan TNI AU El Tari Kupang, menerima kunjungan para Taruna Tingkat III Akademi Angkatan Udara,Selasa (30/5/2023).

Kedatangan 112 Taruna tersebut dipimpin Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Hendro Arief H, untuk mengenalkan navigasi udara dan menjadi salah satu sarana mengenalkan profil Taruna AAU untuk menumbuhkembangkan minat dirgantara dikalangan generasi muda.   

Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, saat menyambut para Taruna di VIP Room Lanud El Tari mengatakan bahwa sangat bangga dengan para Taruna Tingkat III Akademi Angkatan Udara, ia juga meminta para Taruna untuk selalu saling menghargai dan menghormati.

“Kita mengenal jam terbang untuk mengindikasikan keseniorannya, kelebihannya, pengalaman dan wawasannya. Sehingga kalian juga tiap satu klik ada artinya, pasti sudah ada bedanya. Itu yang mendrive apa yang saya bisa dilakukan kepada yunior dan penerus-penerus saya, bagaimana mereka bisa jadi Perwira nanti”, kata Danlanud El Tari.     

Lebih lanjut Danlanud El Tari berharap dengan kunjungannya para Taruna ke Lanud El Tari ini akan meningkatkan wawasan, sebagai observasi dan orientasi. Serta kepada para Taruna sebagai calon Perwira yang merupakan salah satu sumberdaya yang merupakan kunci kualitas yang harus disertai dengan disiplin, tanggung jawab dan etos kerja.

Hadir saat penerimaan kunjungan tersebut Dirdik AAU Kolonel Pnb Moh Apon, Dirjian AAU Kolonel Pas Ari Ismanto, Danwingtar Kolonel Pnb Hilman Zaeni, Kadep TMI Kolonel Kal Pamundi, Kadep Lek Kolonel Lek Edwin, Kadep Jasmil Kolonel Pas Supomo, Ka PM AAU Kolonel POM Sarimin, Kadep Matra Kolonel Pnb Didik dan Danskadtar II Letkol Pnb Heri, Danskadtar III Letkol Pnb Iwan, serta para instruktur, pengasuh dan para pelatih serta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan, para Kepala Dinas Lanud El Tari dan para personel Lanud El Tari lainnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut