get app
inews
Aa Read Next : Cinta Laura dan Keluarga Rayakan Lebaran dengan Suasana Hangat di Rumah

5 Artis Masa Sulit Sering Tidur di Tempat Orang Bahkan Rela Tinggal di Garasi, Kini Kaya Raya

Jum'at, 26 Mei 2023 | 14:31 WIB
header img
Artis pada masa sulit sering tidur di tempat orang bahkan rela tinggal di garasi, kini kaya raya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Kehidupan mewah para artis, tentu saja membuat banyak orang iri. Namun, untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini, mereka telah melewati banyak perjuangan yang pahit.

Misalnya, ada beberapa artis yang pada masa-masa sulit sering kali harus mengandalkan tidur di rumah teman atau kerabat. Kisah menyedihkan ini menjadi sumber semangat bagi para artis tersebut untuk terus bekerja keras dan berkreasi.

Akhirnya, kerja keras mereka membuahkan hasil. Siapa sangka, kini mereka memiliki rumah mewah dengan segala fasilitas lengkap. Nah, kali ini iNews.id akan merangkum deretan artis yang dulunya sering numpang tidur dan kini memiliki rumah megah. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 artis masa sulit sering tidur di tempat orang bahkan rela tinggal di garasi yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Inul Daratista

Pada urutan pertama, ada Inul Daratista. Dia adalah salah satu penyanyi dangdut yang terkenal sejak era 2000-an dan masih sukses hingga saat ini.

Ternyata, di balik kesuksesannya, Inul pernah mengalami masa-masa sulit. Dia pernah tinggal di rumah keluarga dan teman karena tidak memiliki tempat tinggal sendiri.

Tak hanya itu, Ainur Rokhimah, nama asli Inul, juga pernah menjadi penjual nasi bungkus, kacang, buruh cuci baju, rokok, dan tukang es keliling demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Berkat ketekunan dan kerja kerasnya, kini Inul memiliki rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut