get app
inews
Aa
Read Next : Tukang Pijat Asal Kabupaten TTS Ditemukan Meninggal Dunia di Kupang, Sering Keluhkan Sesak Napas

Marciana Jone Tegaskan ASN Kanwil Kumham NTT Jauhi Budaya Korupsi

Senin, 22 Mei 2023 | 17:07 WIB
header img
Kakanwil Kumham NTT, Marciana Dominika Jone ( kiri) berfoto bersama Satuan Kerja berprestasi saat pembukaan Workshop Anti Korupsi. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG, iNewsTTU.id- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone membuka Workshop Pembangunan Budaya Anti Korupsi di Lingkungan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur di Hotel Neo Aston Kupang, Senin ( 22/5/2023), kegiatan ini akan berlangsung sejak tanggal 22-24 Mei 2023.

Dalam sambutannya Marciana mengingatkan budaya korupsi bisa dihindari jika seluruh Aparatur Sipil Negara di Kanwil Kumham NTT mau berkomitmen untuk menjauhi perbuatan tercela itu dengan hati nurani yang bersih dan takut pada Tuhan.

" Saya minta minta kita semua merefleksi diri kita, sederhana sekali jika kita ingin bebas dari korupsi mari berpikir jernih dengan takut akan Tuhan lewat hubungan vertikal ( doa_red) dan hubungan horisontal kita dengan sesama, kalau hanya sekedar ikut kegaiatan hanya karena sudah ada dananya atau sekedar lip service pasti kita akan begini- begini saja, jadi mari kita benar- benar berubah menjadi ASN, " tegas Marciana.

Kegiatan workshop ini akan menghadirkan dua narasumber yakni Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) Provinsi NTT, Slamet Riyadi serta Koordinator Kejati NTT, Yoanes Kardianto.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut