get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Hanura TTU jadi Partai Pertama yang Ajukan Bakal Caleg ke KPUD dengan Serba Angka 10

Rabu, 10 Mei 2023 | 10:20 WIB
header img
DPC Partai Hanura TTU ajukan bakal calon DPRD di KPUD TTU (Foto: Isto Santos/iNewsTTU.id).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id  - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menjadi partai pertama yang melakukan pengajuan bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam Pemilihan Umum tahun 2024.

Pengurus Partai Hanura TTU dan bakal calon DPRD TTU tampak memasuki halaman Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) TTU pada Rabu (10/05/2023) tepat pukul 10:00 Wita.

"Berdasarkan intruksi pimpinan Partai Hanura, hari ini di seluruh Indonesia semua melakukan pengajuan bakal calon DPRD pada pukul 10:10 Wita. Jadi tepat pukul yang ditentukan Kami akan masuk ruangan KPUD untuk melakukan pengajuan," ujar Ketua DPC Partai Hanura TTU, Yasintus Lape Naif.

Dirinya mengatakan, pihaknya akan mengikuti semua tahan yang telah dikeluarkan oleh KPU serta menyerah sejumlah dokumen yang sudah disiapkan sesuai waktu yang telah ditentukan oleh Partai.

Sekretaris KPUD TTU, Andreas C. Laka saat menerima pengurus DPC Partai Hanura di halaman KPUD membenarkan, jika partai tersebut menjadi partai pertama yang melakukan pengajuan sejak pembukaan tanggal 1 sampai 14 Mei 2023.

"Partai Hanura TTU menjadi partai pertama yang datang pengajuan bakal calon di KPUD TTU," ujarnya.

Tampak Partai PKS sedang mengantri untuk mengajukan bakal calon legislatif dan sementara Partai NasDem yang dijadwalkan hari ini mengajukan bakal calon legislatif justru batal dan hingga kini alasan pembatalan belum diketahui.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut