get app
inews
Aa Read Next : Arsenal dan Liverpool Kompak Kalah, Manchester City Puncaki Klasemen Liga Inggris

Semifinal Liga Champions Leg Pertama : Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 1-1

Rabu, 10 Mei 2023 | 06:34 WIB
header img
Gelandang Real Madrid Toni Kroos ( putih) dan Striker Man.City Erling Haaland berebut bola dalam Leg Pertama Liga Champions yang berakhir imbang 1-1. Foto : Ist

MADRID,iNewsTTU.id- Real Madrid ditahan imbang Manchester City 1-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) dini hari WIB. Dua gol spektakuler tercipta di laga big match tersebut.

Tuan rumah mencetak gol pada menit ke-35. Vinicius Junior melepaskan tendangan geledek dari luar kotak penalti yang sukses merobek gawang Man City kawalan Ederson Moraes. Real Madrid unggul 1-0 pada babak pertama. 

Pada babak kedua Man City berusaha mencari gol penyeimbang, dan usaha mereka berbuah manis. Kevin De Bruyne mencetak gol penyeimbang menit ke-67. 

Gelandang jenius asal Belgia itu menciptakan torehan fantastis. Dia mengirimkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang memaksa Courtois memungut bola dari gawangnya.

Hasil ini menjadi modal berharga tim asuhan Pep Guardiola yang akan menjadi tuan rumah pada leg kedua minggu depan di Etihad Stadium.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut