get app
inews
Aa
Read Next : Perintis Presisi Ditsamapta Polda NTT Dukung UMKM Melalui Patroli Stasioner di Festival Koepan

Kericuhan di GOR Kota Kupang karena Salah Paham, Kondisi Sudah Kondusif

Kamis, 20 April 2023 | 05:39 WIB
header img
Sebuah video memperlihatkan diduga anggota Polda NTT memukul seorang anggota Polisi Militer (PM) TNI AD. Foto : Tangkapan Layar.

KUPANG,iNewsTTU.id-  Aksi tawuran terjadi di GOR Kota Kupang diduga terjadi antara anggota TNI dan Polri. Aksi yang terekam video amatir warga tersebut diduga dipicu oknum Polda NTT memukul seorang anggota Polisi Militer (PM) Rabu, (19/4/2023) malam sekitar pukul 22.20 Wita. 

Tawuran tersebut mengakibatkan banyak korban dari pihak kepolisian yang babak belur. Kejadian berawal saat ada kisruh pertandingan futsal antara tim Futsal Polda NTT dan Tim Futsal Soe, secara tiba- seorang pria memakai sweater dan celana pendek hitam datang dan memukul seorang petugas Polisi Militer yang berbaju dinas lengkap.

Akibatnya sejumlah anggota TNI  mengamuk dan diduga menghajar beberapa Polisi serta membakar kendaraan dinas dan merusak beberapa Pos Polisi di seputaran Kota Kupang.

Kabid Humas Polda NTT, Kombespol Ariasandy via chat Whatsapp mengatakan pihak Polda dan Korem sudah meredam konflik tersebut dan sementara masih dalami apa yang menjadi penyebab permasalahan.

" Dari pihak Polda dan Korem sudah meredam konflik tsb, sementara kita dalami apa yg menjadi penyebab permasalahan," katanya.


Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut