get app
inews
Aa Read Next : Empat Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar di TTU Pastikan Diri Siap Disurvey

Kapolri Bagi 25 Ton Beras untuk Warga Miskin di Sikka NTT

Rabu, 29 Maret 2023 | 07:57 WIB
header img
Kapolres AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas saat serahkan bantuan beras dari Kapolri untuk warga kurang mampu. Foto: joni nura/inewsTV


MAUMERE, iNewsTTU.id--Polres Sikka Nusa Tenggara Timur membagikan 25 ton beras gratis kepada warga kurang mampu di Sikka, beras yang disalurkn ini merupakan bantuan dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, aksi ini dilakukan menyusul harga beras yang makin tinggi di pasaran.

Sebelum dibagian polisi mendata warga kurang mampu di setiap Desa dan Kelurahan, setiap kepala keluarga pun mendapat bantuan beras masing-masing lima kilogram.
 
"Bantuan beras ini berikan kepada warga miskin yang sulit mendapatkan beras dan harga beras di Sikka terus naik, bantuan beras ini dikirim lansung Kapolri untuk warga miskin di sikka semoga bantuan ini bisa membantu warga Sikka,"terang AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas, Kapolres Sikka.

Mantan Kapolres Timor Tengah Utara ini menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai bentuk intervensi polri  guna menstabilkan harga beras yang semakin mahal di pasaran serta membantu warga yang kurang mampu.

"ini merupakan beras intervensi dari Polri agar harga beras bisa stabil,"ujarnya.

Sementara itu, Fika Sanputri salah satu warga Sikka mengaku dua bulan belakangan kesulitan pasalnya harga beras di pasaran mencapai lima belas ribu per kilogram warga pun terpaksa harus rela antri di Kantor Bulog  guna mendapat beras murah.

"Kami berharap, pemerintah bisa segera menstabilkan harga beras di pasaran agar kami tidak kesulitan membeli beras,"pinta Fika.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut