get app
inews
Aa Read Next : KPU Sabu Raijua Ketok Palu Penetapan Anggota DPRD Terpilih Periode 2024-2029

Pemuda Mangga Dua Kembali Perbaiki Jalan Rusak

Minggu, 26 Maret 2023 | 18:19 WIB
header img
Pemuda kompleks Mangga Dua, Kelurahan Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur perbaiki jalan rusak. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Kondisi jalan di Kelurahan Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur yang rusak, pasca pengerjaan pipa SPAM Kali Dendeng Kota Kupang membuat Ketua RT 016 Max Saldeng bersama pemuda dan pemudi kompleks Mangga Dua melakukan perbaikan bahu jalan yang berlubang dan rusak dengan menggunakan campuran semen, Minggu ( 26/03/2023).

Terpantau iNews.id, Ketua RT 016 Max Saldeng bersama Ketua Pemuda Yosep S. Asafa dan semua pemuda dan pemudi mangga dua bergotong royong memperbaiki jalan rusak tersebut.

Ketua RT 016, Max Saldeng mengatakan perbaikan jalan ini merupakan inisiatif warga dan pemuda setempat dengan sukarela bergotong royong memperbaiki jalan, selain membantu masyarakat yang melewati lokasi ini, juga untuk meminimalisir potensi kecelakaan akibat jalan berlubang karena penggalian pipa SPAM Kali Dendeng.

" Saya bersama pemuda kompleks Mangga Dua berinisiatif bekerja secara sukarela bergotong royong memperbaiki jalan rusak ini, selain membantu masyarakat yang melewati jalan ini, juga untuk meminimalisir potensi kecelakaan akibat jalan yang berlubang," Ujar Max. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut