get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Seorang IRT di Timor Tengah Selatan NTT Tewas Saat Antri Beli Sembako Murah

Sabtu, 25 Maret 2023 | 16:47 WIB
header img
Seorang IRT di Timor Tengah Selatan NTT Tewas Saat Antri Beli Sembako Murah. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id-Seorang IRT di Timor Tengah Selatan NTT Tewas Saat Antri Beli Sembako Murah yang digelar di Halaman Pemda setempat kemarin. 

Pihak kepolisian Resor Timor Tengah Selatan akhirnya melakukan penyelidikan tewasnya ibu rumah tangga atas nama Mince Nabunome (44) Warga RT. 14 /RW 05 Kelurahan Nonohonis Kecamatan Kota SoE.

Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kasat Reskrim Iptu Fernando Oktober Sitompul, menjelaskan kronologis kejadian bahwa sebelumnya ikut mengantri pembelian beras pasar murah yang di gelar tepatnya di Halaman Kantor Bupati lama dalam posisi berdesakan dan memakan waktu yang cukup lama.

Korban baru menerima kupon pemgambilan beras dari panitia penyelenggara setelah sudah antrian padat dan berdesakan terlalu lama sejak pagi, setelah menerima kupon korban secara tiba-tiba pinsan hingga terjatuh sehingga orang-orang yang berada di TKP langsung menidurkan korban di lantai dalam posisi tidak sadarkan diri dan korban sempat kencing di celana.

Menjelang 5 menit kemudian korban langsung dibawa ke RSUD SoE untuk mendapatkan pertolongan medis, namun setelah proses perawatan medis berjalan ternyata nyawa korban tidak bisa diselamatkan korban sudah meninggal dunia.

"Berdasarkan visum et repertum luar oleh dokter menyimpulkan bahwa korban meninggal diduga akibat serangan jantung atau  korban mengalami Hipoksia Kekurangan Oksigen dalam otak sehingga korban tidak sadarkan diri dan meninggal dunia,"ungkap Iptu Fernando. 

Kendati demikian Polisi tetap melakukan identifikasi dan penyelidikan terhadap sebab kematian korban dengan memanggil saksi-saksi di TKP dan penyelenggara pasar murah untuk memberikan klarifikasi.

"Selanjutnya Jasad Korban kita serahkan ke keluarga untuk disemayamkan." Tutup Kasat Reskrim Iptu Fernando Oktober.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut