get app
inews
Aa
Read Next : Ratusan Warga dari Dua Kelurahan di TTU Terima Beras Cadangan Pemerintah

TNI Kodim TTU Serahkan Kunci Rumah Layak Huni untuk Anton Meko

Jum'at, 24 Maret 2023 | 11:04 WIB
header img
TNI Kodim TTU Serahkan Kunci Rumah Layak Huni untuk Anton Meko. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Hari ini, Anton Meko warga Kelurahan Bansone resmi menempati rumah barunya yang telah selesai dibangun okeh TNI Kodim 1618 TTU melalui program yang digagas oleh Pangdam IX Udayana. 

Anton menempati rumahnya setelah diresmikan sekaligus pengguntingan pita dan penyerahan kunci kepada pemilik oleh Staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM setda TTU, 
Theodorus kolo di Kampung Koko, Jumat, 24/3/2023.

"Kami pemerintah daerah mengucapkan Terimakasih kepada TNI yang telah membantu pemerintah daerah dalam mengurangi angka kemiskinan di TTU melalui berbagai program yang digagas oleh Pangdam Udayana, "ucap Theodorus dalam sambutannya. 

Kasdim 1618 TTU, Mayor Inf. Arwan Minarta mengatakan penyerahan rumah bantuan ini merupakan penyerahan simbolis.

"Untuk wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara ada tiga unit yang dibangun dan tersebar di tiga kelurahan, yakni Bansone, Tubuhue dan kelurahan Maubeli, hari ini kita resmi serahkan yang berlokasi di Bansone," terang Mantan Kapenrem 161 Wira Sakti Kupang. 

Sebelumnya diberitakan, Komandan Kodim 1618 Timor Tengah Utara NTT Letkol Arm Laode Irwan Halim S.IP., M.Tr. (Han) Sabtu siang memantau langsung pelaksanaan Pembangunan RTLH bantuan dari Pangdam IX/Udayana dalam rangka "Program Praja Raksaka peduli Rakyat" yang berlokasi di  Kampung Koko, RT. 14/RW.5 Kelurahan Bansone, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Saat tiba di lokasi, Dandim Laode Irwan Halim memeriksa hasil pekerjaan yang dilakukan oleh Prajuritnya yang saat ini sudah pada tahapan pemasangan dinding tembok pada rumah yang berukuran 5x7 Meter milik Anton Meko.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut