get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Ini Lokasi Kecelakaan Truk hingga Tewaskan 4 Orang Malaka

Rabu, 22 Maret 2023 | 12:58 WIB
header img
Truk naas yang mengalami kecelakaan dengan nomor Polisi: DH 9308 EB jenis Mitshubisi Colt Diesel 120 PS yang saat ini mengangkut 34 penumpang diatasnya.Foto: ist


SOE, iNewsTTU.id--Satlantas Polres Timor Tengah Selatan NTT akhirnya turun ke Lokasi kecelakaan tunggal mobil Dump truk yang mengangkut puluhan warga Malaka yang pulang melayat di kerabat di Desa Sono kecamatan Amanatun Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan dengan nomor Polisi: DH 9308 EB jenis Mitshubisi Colt Diesel 120 PS yang saat ini mengangkut 34 penumpang diatasnya.

Polisi telah mengindentifikasi kasus ini dan sudah melakukan olah TKP yakni di Jalan Raya Desa Tuataum, Jurusan Dari arah Bokong menuju ke arah Toianas, Kecamatan Toianas sekira Selasa tanggal 21 Maret 2023, pukul 19.00 Wita.    

Sebelumnya diberitakan, Kejadian naas ini dialami oleh warga Desa Badarai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Diketahui truk yang ditumpangi oleh puluhan warga tersebut mengalami kecelakaan yang menewaskan sebanyak 4 orang dan diantaranya 1 orang warga TTS di Desa Tuataun, Kecamatan Toianas, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut