get app
inews
Aa Read Next : Polsek Biboki Anleu Diduga Tolak Melayani Laporan Kasus Penganiayaan, Keluarga Korban Kecewa

Kapolres TTU Sebut 436 Personil Siap Amankan Pilkades Serentak

Jum'at, 17 Maret 2023 | 05:01 WIB
header img
Kapolres TTU AKBP. Moh. Mukhson (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Menghadapi pemilihan 154 kepala desa secara serentak tahun 2023, Polres Timor Tengah Utara (TTU) terus berupaya menjaga situasi Kamtibmas di seluruh wilayah TTU.

Diketahui situasi Kamtibmas hingga kini terpantau masih kondusif di lihat dari aktifitas masyarakat yang tenang tanpa gangguan.

Pihak Polres TTU juga melakukan pemetaan dari Polsek jajaran dan dari kegiatan rutin jumat curhat, masyarakat dapat memberitahukan keluhan-keluhan yang berkaitan dengan Pilkades sehingga bisa di atasi bersama.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres TTU AKBP. Mohammad Mukhson pada Kamis, (16/03/023).

"Kami juga sebelum pelaksanakan Pilkades akan melakukan kegiatan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk meminimalisir dampak-dampak buruk yang akan terjadi," ujarnya.

Ia mengaku telah mempersiapkan sejumlah besar personil Polres TTU untuk mengamankan Pilkades serentak tahun 2023 dengan peta kerawanan sebagai bentuk antisipasi.

"Kami telah mempersiapkan 436 personil yang akan di sebar ke beberapa wilayah dan ke desa-desa yang sudah kita petakan rawan dalam melaksanakan Pilkades 2023," ungkapnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut