get app
inews
Aa Read Next : Universitas Terbuka Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah di Kota Kupang

Pemuda Mangga Dua Perbaiki Jalan Rusak di Kelurahan Nunbaun Delha

Jum'at, 10 Maret 2023 | 12:26 WIB
header img
Para pemuda kompleks mangga dua Kelurahan Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT. gotong royong perbaiki jalan rusak. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Prihatin dengan kondisi jalan di Kelurahan Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur yang rusak, pemuda Mangga Dua bersama Ketua RT 016 Max Saldeng bersama beberapa Ketua Rukun Tetangga ( RT) lainnya melakukan perbaikan badan jalan yang berlubang dan rusak dengan menggunakan campuran semen, Kamis ( 10/03/2023).

Terpantau iNews.id, Ketua RT 016 Max Saldeng bersama tokoh masyarakat Okto Kaho secara gotong royong bersama pemuda kompleks mangga dua sedang memperbaiki ruas jalan tersebut, tepatnya di dekat Kantor Lurah Nunbaun Delha.

Yoasap Saldeng salah seorang pemuda kompleks mangga dua mengatakan mereka secara sukarela bergotong royong memperbaiki jalan ini, selain membantu masyarakat yang melewati lokasi ini, juga untuk meminimalisir potensi kecelakaan akibat jalan yang berlubang ini.

" Kami bersama Ketua RT dan pemuda lain datang bekerja secara sukarela bergotong royong memperbaiki jalan ini, selain membantu masyarakat yang melewati lokasi ini, hal ini juga untuk meminimalisir potensi kecelakaan akibat jalan yang berlubang di tempat ini," Tutup pemuda yang akrab Jored ini.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut