Logo Network
Network

Dua Tokoh Perubahan & Perbaikan, ANIS-AHY Kembali Bertemu

Rudy Rihi Tugu
.
Kamis, 02 Maret 2023 | 17:06 WIB
Dua Tokoh Perubahan & Perbaikan, ANIS-AHY Kembali Bertemu
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( kanan) dan Anies Baswedan kembali bertemu. Foto : Ist

JAKARTA,iNewsTTU.id- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) bertemu kembali dengan Anies Baswedan di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (02/03/2023).

" Saya dan Pak Anies bertemu untuk menyampaikan gagasan-gagasan perubahan, dan perbaikan yang ditawarkan Demokrat untuk masyarakat,” Ujar AHY dalam sambutannya yang diikuti secara virtual oleh seluruh Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang seluruh Indonesia.

Selain bertemu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) , dua tokoh perubahan dan perbaikan tersebut mengadakan dialog gagasan perubahan dan perbaikan bersama seluruh ketua DPD, ketua DPC partai Demokrat seluruh Indonesia beserta para kader Demokrat melalui acara zoom meeting yg diselenggarakan oleh DPP Partai Demokrat.

Terpantau iNews.id, Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Kota Kupang, mengikuti secara virtual kegiatan tersebut. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Maudy J. Dengah di sela- sela pertemuan zoom meeting pertemuan AHY- Anies Baswedan dalam Rapat Tertutup bersama Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat, yang dilanjutkan dengan Dialog Gagasan tentang Perubahan dan Perbaikan mengatakan sebagai kader partai mereka siap menjalankan perintah pimpinan tertinggi demi perubahan dan perbaikan di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan demi masyarakat yang kita cintai.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Kupang yang juga Anggota DPRD Kota Kupang. Maudy J. Dengah. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi.
 

" Kami sebagai kader partai Demokrat siap menjalankan perintah dan arahan Ketua Umum kami Bapak AHY, kami satu komando tegak lurus, militansi kami jangan di ragukan, dan kami siap mensukseskan program pro rakyat demi perubahan dan perbaikan bagi bangsa ini," Ujar Maudy.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini