Logo Network
Network

Begini Curhatan Warga saat Bersama Kapolres TTU di Desa Banafanu

Sefnat Besie
.
Jum'at, 24 Februari 2023 | 08:58 WIB
Begini Curhatan Warga saat Bersama Kapolres TTU di Desa Banafanu
Kapolres TTU bersama para perwira gelar jumat curhat bersama masyarakat di Desa Banafanu, Kecamatan Noemuti, Jumat, 24/2/2023

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP. Mohammad Mukhson, bersama para perwiranya menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat di Kantor Desa Banafanu, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara, Jumat, 24/02/2023.

Kepada masyarakat, Kapolres menyampaikan pesan agar bisa menjaga kamtibmas, pasalnya dalam waktu dekat ini akan berlangsung Pilkades, selanjutnya Pemilu Serentak pada tahun 2024 atau setahun lagi.

Kapolres juga meminta masyarakat menyampaikan masukan tentang Polri atau apa yang diharakan masyarakat terhadap Polri sehingga kedepan tercipta kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat.

Salah satu warga Desa Banafanu, Yohanes Lopiz saat diberi kesempatan mengajukan pertanyaan terkait dengan kamtibmas mengapresiasi pihak Kepolisian dengan adanya curhat jumat tersebut sehingga masyarakat bisa langsung menyampaikan hal hal langsung bersentuhan dengan kamtibmas.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini