get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Kapolda NTT Resmikan Gedung IGD RS Bhayangkara Kupang

Kamis, 23 Februari 2023 | 14:28 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, meresmikan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS. Bhayangkara TK III drs. Titus Uly Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, meresmikan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS. Bhayangkara TK III drs. Titus Uly Kupang, Kamis (23/02/2023).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Selain itu pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan sertifikat akreditasi Rumah Sakit dari Ketua LAFKI (Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia) kepada Kapolda NTT.

Selanjutnya, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT yang didampingi oleh Kabiddokkes dan Karumkit  serta para pejabat utama melakukan peninjauan fasilitas yang ada pada gedung IGD.

Dalam sambutannya Kapolda NTT mengatakan kesehatan adalah hal terpenting melebihi apa pun juga. Karena itu sudah sepantasnya setiap orang menjaga kesehatannya.

"Karena kalau sudah sakit, percumalah semua yang kita miliki. Semuanya serba tidak enak, makan tidak enak, perasaan tidak enak. Jadi sehat itu adalah nomor satu yang harus diupayakan oleh setiap individu umat manusia", ujar Irjen Pol Drs. Johni Asadoma.

Semantara itu Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kupang, AKBP dr. Hery Purwanto mengatakan akan terus membenahi fasilitas Rumah sakit agar dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada anggota maupun masyarakat umum.

" Tentunya hari ini adalah hari bersejarah dimana kita sudah mendapat sertifikat akreditasi Rumah Sakit dan ini akan semakin memotivasi kami pihak Rumah Sakit untuk semakin meningkatkan pelayanan baik dari segi sarana dan prasarana kepada anggota maupun masyarakat umum, nantinya juga kami akan melaunching nomor call center bagi masyarakat jika ada yang sakit dan urgent, cukup telepon nomor tersebut maka tim kesehatan kami akan langsung menjemput pasien di rumah," Terangnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut