get app
inews
Aa Read Next : Rhec Academy NTT Buka Peluang Kuliah Bersubsidi untuk Anak Sabu Raijua

Viral Video Dugaan Penculikan Anak di Oebobo, Kabid Humas Polda NTT : Polisi Dalami Kebenarannya

Senin, 06 Februari 2023 | 11:45 WIB
header img
Viral seorang wanita dikerubuti warga yang menduganya hendak menculik anak di Kelurahan Oebobo, Polisi masih menyelidiki kebenaran kasus ini. Foto : Tangkapan layar.

KUPANG, iNewsTTU.id - Jagad sosial media Kota Kupang dihebohkan dengan sebuah vidio berdurasi 01:22 detik yang memperlihatkan seorang wanita berkaos biru sedang dikerubuti warga yang menduganya sebagai penculik anak- anak. Senin (06/02/2023) Siang.

Kejadian ini diduga terjadi di Oebobo, Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy via pesan singkat grup Whatsapp Wartawan Desk Polda NTT menerangkan bahwa wanita tersebut kini dibawa ke Mapolsek Oebobo untuk diamankan dan dimintai keterangan.

Berikut kutipan pesan Kabid Humas Polda NTT :

"Selamat pagi Komandan, mohon ijin, ini vidio anggota polsek oebobo yang sedang turun TKP di SD bertingkat 2 Oebobo. Dan saat ini sedang diamankan seorang wanita, tapi maksud tujuan ke SD masih didalami anggota, terkait diamankannya wanita tersebut dengan info penculikan anak yang sedang beredar saat ini. Mohon waktu kami laporkan ke komandan," bunyi petikan Whatsapp tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, wanita tersebut masih dalam pemeriksaan anggota Polsek Oebobo, warga masyarakat dihimbau untuk jangan dulu terpancing dengan isu- isu yang belum terbukti kebenarannya. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut