Logo Network
Network

Rapat Akhir Tahun Koperasi TKBM Tenau ke-32 Tahun 2023

Rudy Rihi Tugu
.
Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:03 WIB
Rapat Akhir Tahun Koperasi TKBM Tenau ke-32 Tahun 2023
Koperasi Jasa Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan ( TKBM ) Tenau Kupang menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) 2022. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Koperasi Jasa Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan ( TKBM ) Tenau Kupang menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) 2022 yang mengambil tempat di Hotel Aston Kupang, Jumat ( 03/02/2023) Pagi.

RAT kali ini mengambil tema : Melalui Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Tahun Buku 2022, Kita Tingkatkan Profesionalitas Koperasi TKBM Sebagai Penyelenggara TKBM Di Pelabuhan Dalam Mendukung Percepatan Bongkar Muat Dan Menekan Biaya Logistik Pelabuhan".

Ketua Koperasi Jasa Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan ( TKBM ) Tenau Kupang, Victoria Wewo,SH kepada iNews.id mengatakan RAT ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan dan khusus kali ini akan diadakan pemilihan ketua Koperasi dan badan pengurus periode 2023-2028.

" Iya jadi hari ini kami dari Koperasi TKBM menggelar RAT dan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan ini sudah yang ke 32 kalinya kami laksanakan, khusus tahun ini kami akan memilih Ketua Koperasi dan Badan Pengurus serta Pengawas periode 2023- 2028," Ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan Nakertrans NTT, Silvya R. Peku Djawang saat membuka kegiatan RAT TKBM ini menitipkan pesan agar koperasi TKBM dapat terus mensejahterakan anggotanya serta dapat memperbanyak pendidikan dan pelatihan ( diklat) bagi para pekerja di TKBM Tenau kupang.

" Saya titip pesan kepada badan pengurus yang baru nanti agar koperasi TKBM Tenau dapat terus mensejahterakan seluruh anggotanya baik yang aktif maupun purnabakti atau pensiun, serta dapat memperbanyak pendidikan dan pelatihan ( diklat) bagi para pekerja di TKBM Tenau kupang, karena ini merupakan hal yang penting," tambah Silvya.

Senada dengan itu General Manager PT.Pelindo (Persero) Cabang Tenau Kupang Agus Setiawan Nazar saat memberikan sambutan serta apresiasi dan mendukung Koperasi TKBM dalam RAT kali ini dan dari pihak Pelindo akan terus mendukung Koperasi TKBM sebagai mitra, khususnya dalam proses bongkar muat barang di pelabuhan.

" Selamat mengikuti RAT dan semoga lewat forum ini, terpilih Ketua, Pengawas dan Pengurus baru dan performa kerja dapat terus ditingkatkan, kami dari Pelindo akan terus bermitra dengan rekan- rekan dari TKBM, karena anda semuanya merupakan ujung tombak bongkar muat di pelabuhan Tenau Kupang," Pungkas GM Pelindo. (*)


Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.