Logo Network
Network

Wakil Gubernur NTT, Resmikan Kantor Kopdit Swasti Sari Cabang Oelamasi

Rudy Rihi Tugu
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 10:08 WIB
Wakil Gubernur NTT, Resmikan Kantor Kopdit Swasti Sari Cabang Oelamasi
Wakil Gubernur NTT, Josef Nai Soi bersama GM Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan dan Bupati Kupang, Korinus Masneno saat peresmian Kantor Cabang Kopdit Swasti Sari Di Oelamasi, Kabupaten Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Nai Soi meresmikan Kantor KSP Kopdit Swasti Sari Cabang Oelamasi, Kabupaten Kupang, Rabu ( 01/02/2023) Pagi.

Hadir pula dalam kegiatan ini, Bapak Koperasi Kredit Nasional yang juga merupakan Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga, Bupati Kabupaten Kupang, Korinus Masneno, serta General Manager Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan.

Bupati Kupang, Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kopdit Swasti Sari yang telah menjadi motor penggerak koperasi di Kabupaten Kupang, dimana KSP Kopdit Swasti Sari selalu ada dengan kesungguhan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat di Kabupaten Kupang.

" KSP Kopdit Swasti Sari telah menjadi motor penggerak ekonomi di Kabupaten Kupang, dan kami ingin Swasti Sari menjadi pelopor kebangkitan koperasi di tengah kemajuan teknologi saat ini, dan kami yakin kehadiran Swasti Sari di wilayah kami akan membantu membangun ekomomi Kabupaten Kupang,". Ujar Bupati Korinus.

Sementara itu Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Nai Soi dalam sambutannya saat meresmikan Kantor KSP Kopdit Swasti Sari Cabang Oelamasi, meminta Swasti Sari terus berinovasi membantu seluruh anggotanya, terkhusus membantu membangun ekonomi NTT.

" Mari kita melengkapi kekurangan sesama kita, saya menyarankan Swasti Sari mempunyai toko dan supermarket sendiri, jadi bantuan tidak hanya berbentuk pinjaman uang saja, tetapi lewat barang sembako dengan harga yang lebih murah lewat toko atau supermarket tersebut, dan saya juga dengar KSP Kopdit Swasti Sari akan membuka cabang di Ibu Kota Negara ( IKN ) Baru di Penajam Pasir Utara, ini merupakan langkah luar biasa, mari terus bergerak dari diri sendiri secara tulus dan baik untuk bisa menggerakkan orang lain," Pungkas Nai Soi.

Acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan plakat peresmian kantor baru dan pengguntingan pita oleh Wakil Gubernur NTT.(*)





Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.