Logo Network
Network

Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia di Piala Asia U- 20 Tahun 2023

Rilo Pambudi/ Rudy Rihi Tugu
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 06:29 WIB
Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia di Piala Asia U- 20 Tahun 2023
Pemain Sepakbola Timnas Indonesia saat melawan Nepal. Foto : Ist


JAKARTA, iNewsTTU.id - Inilah prediksi line up mematikan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 U-20. Setelah kembali gagal menjadi juara Piala AFF 2022, anak asuh Shin Tae-yong kini menatap kompetisi yang lebih tinggi yakni Piala Asia 2023.

Turnamen sepak bola paling bergengsi bagi negara-negara di Benua Asia itu akan digelar di Qatar. Namun, Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) sampai saat ini belum mengumumkan jadwal resmi kapan Piala Asia 2023 digelar. Namun, kompetisi sepak bola prestisius di Asia itu diperkirakan mulai digelar pada pertengahan Juni 2023.

Shin Tae-yong diharapkan bisa membawa Timnas Indonesia melangkah sejauh mungkin di turnamen tersebut. Terlebih, Tim Garuda kini sudah diperkuat oleh sejumlah pemain naturalisasi.

Karena itu, untuk memprediksi susunan pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang akan datang. Berikut adalah ulasannya.

Nadeo Argawinata pastinya akan tetap menjadi penjaga gawang utama Timnas Indonesia. Adapun di lini pertahanan bakal diisi oleh trio Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Rizky Ridho.

Bagian tengah Timnas akan ditempati oleh Marc Klok dan Ricky Kambuaya. Adapun trio Witan Sulaeman, Dimas Drajad, dan Yakob Sayuri akan mengisi posisi lini serang. Menarik untuk melihat apakah prediksi tersebut akurat nanti. Mengingat masih ada banyak pemain yang akan di seleksi pelatih asal Korea Selatan tersebut.(*)



Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini