Logo Network
Network

Penjabat Walikota Kupang Dengar Langsung " Curhat" Warganya

Rudy Rihi Tugu
.
Senin, 30 Januari 2023 | 09:35 WIB
Penjabat Walikota Kupang Dengar Langsung
Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh ( kedua dari kanan ) saat menerima keluhan warga Jevri Giri ( baju putih). Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Program Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh untuk menerima pengaduan masyarakat secara langsung di Rumah Jabatan Walikota Kupang, mendapat respon positif dari warga Kota Kupang.

Terpantau iNews.id, Senin(30/01/2023) beberapa warga Kota Kupang datang menemui Penjabat Walikota guna " curhat" terkait masalah yang ada di wilayah mereka masing- masing, umumnya masalah infrastruktur seperti jalan dan air bersih.

Salah satunya ialah Jevri Giri, warga RT 020/ RW 007 Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, ia mengutarakan terkait perbaikan jalan sepanjang kurang lebih 500 meter di wilayahnya yang masih rusak untuk bisa diperbaiki.

" Saya mewakili warga meminta kepada bapak Penjabat Walikota supaya kalau bisa jalan di lingkungan kami bisa diperbaiki," Ujar Jevri saat bertemu Penjabat Walikota.

Menanggapi hal itu, Penjabat Walikota Kupang langsung memerintahkan dinas terkait ( PUPR_red) untuk segera mengambil langkah cepat dan tepat, menangani keluhan masyarakat tersebut.

" Saya sudah perintahkan tim teknis dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, untuk melihat kondisi jalan tersebut guna diambil tindakan secepatnya," Ujar George.

Adapun Layanan Pengaduan Warga kepada Penjabat Walikota Kupang bisa dilakukan secara langsung di Rumah Jabatan Walikota Kupang setiap hari Senin- Kamis pukul 07.30 - 09.00 Wita, untuk itu warga diminta memanfaatkan kesempatan ini sebaik- baiknya agar bisa menyampaikan setiap persoalan kemasyarakatan, karena keluhan warga bisa didengar langsung oleh Penjabat Walikota Kupang.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.