get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Anggota Polsek Miotim Amankan Tiga Pelaku Pencurian Ternak Sapi di Bakitolas TTU

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:21 WIB
header img
Anggota Polsek Miotim Amankan Tiga Pelaku Pencurian Ternak Sapi di Bakitolas TTU.Foto: ist

Setelah melihat Kondisi sapi yang telah mati terjerat pada bagian leher dengan tali nilon warna biru pelaku satu memanggil pelaku tiga dan dua dengan cara berteriak sebanyak dua kali setelah itu pelaku satu dan dua tiba dilokasi bersama-sama menyembelih sapi.

"Saat itu pelaku satu dan dua mengatakan kepada pelaku tiga bahwa kita hanya membawa daging saja sedang tulang, Kepala, kulit dan sebagian isi perut sapi ditinggalkan di TKP," terangnya. 

Lanjutnya, Setelah disembelih para pelaku memasukkan seluruh isi daging sapi dalam karung plastik warna merah dan putih ukuran 50 kg sebanyak tiga buah, para pelaku mengangkut daging dari TKP ke Desa Bakitolas dengan cara dipikul dan tiba di Desa Bakitolas pada pukul 21.45 Wita.

"Berdasarkan informasi masyarakat kepada Penjabat Kepala Desa Bakitolas Jau Mendes Nono terkait kejadian tersebut pada hari Kamis Jam 03.00 Witi Kapolsek Miomaffo Timur IPDA Muhammad Aris Salama, bersama anggota mengamankan para tersangka dan barang bukti di Mapolsek Miomaffo Timur,"tutur AKP Ketut Suta.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut