get app
inews
Aa Read Next : Sertijab Menkumham, Supratman Minta Kolaborasi Seluruh Jajaran Kemenkumham

Begini Pesona Fuji Pakai Cheongsam, Bikin Netizen Salfok

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:28 WIB
header img
Fuji. (foto: Instagram/@raymondleonard)


JAKARTA, iNewsTTU.id--Imlek tahun ini juga dirayakan sederet artis Tanah Air pada hari Minggu, (22/1/2023) lalu. Mereka tampak berlomba-lomba tampil cantik dan percaya diri dalam balutan busana khas Imlek.

Bahkan, meski beberapa diantaranya bukan merupakan keturunan Tionghoa, mereka tampak tak kalah antusias melakukan sesi pemotretan dengan dress bernuansa imlek. Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagram mereka masing-masing.

Salah satunya Fujianti Utami alias Fuji juga tampak tak mau ketinggalan dengan artis-artis lainnya untuk tampil cantik dengan balutan dress Imlek.

Fuji tampak mengenakan mermaid dress elegan berwarna biru tua dengan detail bordiran burung merak gold yang memenuhi seluruh dress.

Ia juga tampak berpose dengan artis Gisella Anastasia dan Wendy Walter. Fuji duduk di sebuah guci berwarna biru, sambil menggenggam kipas emas di tangannya.

Rambutnya terlihat lembut saat ditata sanggul menggunakan sumpit khas wanita Tionghoa. Polesan makeup Fuji tak terlalu bold. Namun pas wajah Indonesia menjadi terlihat oriental look. Sebuah kipas melengkapi penampilannya yang begitu sempurna itu.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut