get app
inews
Aa
Read Next : Krisman Thoby Siap Jadikan Sabu Raijua Bangkit Maju Sejahtera dan Mandiri

Natal dan Syukuran HUT Persekutuan Doa Mahanaim ke 41

Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:55 WIB
header img
Natal dan syukuran HUT Persekutuan Doa Mahanaim Fatufeto ke 41. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Persekutuan Doa ( PD) Mahanaim di Kelurahan Fatufeto,Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, menggelar Syukuran Natal dan Ulang Tahun ke 41 persekutuan doa tersebut, Sabtu (21/01/2023).

Hadir sebagai pengkhotbah dalam syukuran natal dan HUT PD Mahanaim ini, yakni Pendeta Evelien Lewaherilla dari Gereja Masehi Injili di Timor ( GMIT) Eden Kisbaki.

Ketua PD Mahanaim, Saul Adi Kemang mengatakan, syukuran natal dan HUT ini merupakan ungkapan terima kasih atas penyertaan Tuhan pada tahun pelayanan 2022, dan ungkapan sukacita atas 41 tahun berdirinya persekutuan ini sehingga dapat terus melayani pemberitaan Firman Tuhan baik di Kota Kupang maupun di seluruh wilayah Nusa Tenggara Timur.

" Syukuran hari ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada Tuhan Yesus karena sudah memberkati pelayanan dan pekerjaan kami selama tahun 2022 dan sekaligus ungkapan syukur kami karena penyertaan Tuhan Yesus, PD Mahanaim selama 41 tahun dapat terus melayani dan memberitakan Firman Tuhan, baik di Kota Kupang maupun di Nusa Tenggara Timur, dan ada mimpi kita tahun 2023 ini kita bisa pelayanan di Batam dan Timor Leste," Ujarnya.

" Kita juga mendorong teman- teman persekutuan doa untuk dapat melayani bukan cuma di kota dengan fasilitas yang mudah diakses, tapi juga ke desa dan pedalaman yang infrastrukturnya kurang, kita harus melihat apa mau Tuhan, bukan apa mau kita," tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa Yesus harus dialami dalam hati dan bukan cuma sekedar pengetahuan, ditambahkannya pula, orang persekutuan doa harus menjadi kepala dan bukan ekor, berbicara kepala salah satunya terkait kecerdasan dan ia berharap persekutuan doa dapat membantu anak muda yang ingin mendapat pendidikan yang layak.

" Kita harus melihat segmen pelayanan seutuhnya, banyak orang kristen cuma sebatas tahu Yesus, tapi tidak mengalami Yesus secara pribadi sebagai Tuhan dan Juruselamat, ini yang kami terus gencarkan pemberitaan Firman Tuhan Yesus Kristus, agar semua orang mengalami Yesus secara pribadi dan bukan cuma sebatas tahu Yesus, dan saya juga berharap agar persekutuan doa dapat membantu anak muda PD yang ingin melanjutkan pendidikan bahkan sampai perguruan tinggi sehingga kita punya anak muda yang pandai serta berhikmat dalam pelayanan," Pungkasnya.

Acara natal dan syukuran HUT PD Mahanaim juga dihadiri oleh anggota PD Gabungan Fatufeto, PD Libanon, PD Filadelfia, PD Alfa Omega dan PD Pemuda Fatufeto.(*)


Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut