Logo Network
Network

Setan Merah Kalahkan The Citizens dalam Derby Manchester

Cikal Bintang Raisstria
.
Minggu, 15 Januari 2023 | 08:29 WIB
Setan Merah Kalahkan The Citizens dalam Derby Manchester
Marcus Rashford ( Merah ) menjebol gawang kiper Manchester City, Ederson sekaligus membawa MU menang 2- 1. Foto : Ist

MANCHESTER,iNewsTTU.id- Manchester United sukses mengalahkan atas Manchester City 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Marcus Rashford sukses menjadi bintang kemenangan MU usai bikin gol delapan menit menjelang pertandingan berakhir.

Pertandingan ini berlangsung di markas MU Old Trafford, Manchester, Inggris pada Sabtu (14/1/2023) pukul 19.30 WIB. The Citizens julukan Manchester City unggul terlebih dulu lewat gol sundulan kepala Jack Grealish menit '60 memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne di sisi kanan pertahanan MU.

Namun delapan belas menit kemudian atau menit ke '78 Manchester United berhasil membalas lewat gol Bruno Fernandes, awalnya gol ini sempat dianulir wasit, namun setelah berdiskusi dengan hakim garis dan mengkonfirmasi Video Asisstant Referee ( VAR ) gol ini disahkan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Sial bagi Manchester City, saat pertandingan tersisa delapan menit dari waktu normal, lini belakang mereka tidak fokus sehingga Manchester United berbalik unggul dengan gol kemenangan via Marcus Rashford menit '82 yang dengan tenang mencocor bola di depan gawang Ederson.

Tidak ada gol tercipta sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Derby Manchester kali inipun menjadi milik Setan Merah. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini