get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Anggota Bhabinkamtibmas Maubeli TTU Evakuasi Warga yang Ditemukan Tewas

Rabu, 28 Desember 2022 | 19:03 WIB
header img
Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli TTU Bripka Andi Panie, bantu iEvakuasi Warga yang Ditemukan Tewas mendadak di rumahnya. Foto: Ist


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--LD, warga Kampung Umut, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Timor Tengah Utara, NTT ditemukan sudah meninggal dunia di dalam rumahnya, kejadian ini malah tidak diketahui oleh istrinya.

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli yang mengetahui kejadian tersebut akhirnya turut membantu mengevakuasi korban untuk diotopsi di RSUD Kefamenanu, Rabu, 28/12/2022.

"setelah mendapatkan informasi, saya menuju lokasi kemudian minta bantuan regu piket dari Polres TTU untuk olah TKP dan evakuasi ke RSUD untuk pemeriksaan medis,"imbuh Bripka Andi Panie, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli, saat dikonfirmasi wartawan.

Informasi yang dihimpun sebelumnya disebutkan, pada malam sebelumnya, korban masih duduk bersama istrinya di rumah saudaranya di Komplex pemancar, namun sekira pukul 20:00 wita korban pamit pulang duluan ke rumahnya sedangkan istrinya masih tetap berada di rumah saudaranya yang sedang sakit.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut