get app
inews
Aa Read Next : Putusan Praperadilan Jonas Salean Ditolak oleh Hakim: Dalil Pemohon Dinilai tidak Berdasar Hukum

Kapolda NTT Pantau Pos Pengamanan Nataru di Kupang

Sabtu, 24 Desember 2022 | 05:56 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol. Johanis Asadoma bersama Kepala Jasa Raharja NTT, Muhammad Hidayat memantau salah satu Pos Pelayanan Nataru. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, didampingi Kepala Jasa Raharja Provinsi NTT Muhammad Hidayat mengecek langsung kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Jumat (23/12/2022) malam.

Pengecekan itu dilaksanakan dalam rangka melihat secara langsung situasi dilapangan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Nataru.

Ada empat pos di Kota Kupang yang dilakukan pengecekan diantaranya Pos Pelayanan ( Posyan_red) Ramayana Flobamora Mall, Posyan Lippo, Pos Pam Koenino dan Pos Pam Katedral.

Dalam pengecekan pos tersebut pihak jasa Raharja juga menyerahkan bingkisan dalam rangka hari Natal dan Tahun Baru.

Di sela-sela kegiatannya, Kapolda NTT mengatakan bahwa pengecekan itu dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Saya Kapolda NTT bersama Kepala Jasa Raharja Provinsi NTT melaksanakan pengecekan, pemeriksaan pos-pos baik pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu untuk mengecek kesiapan personel didalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru",ucap Irjen Pol. Johni Asadoma.

Diungkapkannya, bahwa dari hasil pengecekan tersebut semua sarana dan prasarana sudah siap.

"Inilah personel-personel yang akan melaksanakan tugas disini kemudian perlengkapan-perlengkapan sudah ada, Ada juga dukungan dari APD dari jasa Raharja dan paket dari jasa Raharja sehingga semuanya sudah siap", ungkapnya.

Kapolda NTT juga berharap peran serta semua pihak dalam mensukseskan Natal dan Tahun Baru agar berjalan aman dan kondusif.

"Tentu kami berharap masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan perayaan nataru ini sehingga tercipta situasi yang aman, damai, nyaman di seluruh wilayah NTT selama pelaksanaan perayaan Nataru ini", Tutupnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut