get app
inews
Aa Read Next : Ruben Kale Dipa: Marthen Luther Dira Tome Tak Tertandingi sebagai Peletak Dasar Sabu Raijua

Regsosek 2022 Masuki Tahapan Verifikasi Validasi Entry

Selasa, 13 Desember 2022 | 15:20 WIB
header img
Para petugas sedang melakukan tahapan validasi entry di Kantor Badan Pusat Statistik Provinsi NTT. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Tahapan Sensus Registrasi Sosial Ekonomi ( Regsosek_red) 2022 memasuki tahap verifikasi validasi entry.

Terpantau iNews.id di Kantor Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa ( 13/12/2022) para petugas terus melakukan validasi entry.

Ganang Widagdo salah seorang petugas BPS Kota Kupang yang ditemui iNews.id mengatakan saat ini ia dan timnya masih terus bekerja untuk memperbaiki data yang error atau ada anomali data.

" Hari ini (Selasa,13/12/2022_red) kami masih melakukan validasi data- data yang error dan menangkap anomali data, saya bersyukur semua tim bekerja dengan kompak dan sangat baik semoga secepatnya bisa terselesaikan," Ujar Ganang.

Untuk diketahui, pada tahun 2022 ini masih pada proses pengolahan data, begitupun tahun 2023 mendatang. Hal ini dikarenakan ada beberapa tahapan yang harus dilalui sebelum hasil Regsosek bisa diketahui publik.

Setelah pengolahan data, adapula tahap perankingan, kemudian di lanjutkan dengan forum konsultasi publik bersama tokoh- tokoh di setiap Kelurahan.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut