get app
inews
Aa Read Next : Bildad Thonak Daftar Calon Walikota Kupang dengan Seragam Advokat

Maudy Dengah : DPC Kota Kupang Siap Rebut Suara dan Simpati Warga Kota Kupang bagi Partai Demokrat

Rabu, 07 Desember 2022 | 21:27 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( Kiri) dan Ketua DPC Kota Kupang, Maudy Jeaneta Dengah. Foto : Ist.

KUPANG,iNewsTTU.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Maudy Jeaneta Dengah, seusai dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) di GOR Oepoi Kupang, Rabu ( 07/12/2022), mengatakan siap untuk menjalankan visi dan misi Partai guna memenangkan Pemilu legislatif serta mengusung AHY menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

" Tentunya kami di DPC Kota Kupang akan langsung bergerak, melakukan apa yang sudah menjadi mandat bapak Agus Harimurti Yudhoyono, saya mengajak semua rekan- rekan di DPC Kota Kupang untuk tetap solid bergerak serta mempertahankan militansi dalam bekerja menuju perhelatan pesta Demokrasi di 2024 mendatang, sudah tugas kita bersama untuk memenangkan Partai Demokrat di Kota Kupang, dan kami juga ingin Bapak AHY bisa menjadi kandidat calon Presiden di 2024 mendatang,". Ujarnya.

Senada dengan itu Kepala Badan Komunikasi Strategi ( Bakomstra_red) DPC Kota Kupang, Matius Ully mengatakan setelah dilantik siang tadi, timnya akan langsung bekerja maksimal guna menjalankan apa yang menjadi arahan pimpinan, terutama merebut simpati dan suara warga Kota Kupang di 2024.

" Setelah dilantik oleh Bapak AHY siang tadi, badan yang saya pimpin akan langsung bekerja semaksimal mungkin, guna menjalankan apa yang menjadi arahan pimpinan tadi, terutama untuk merebut simpati dan suara warga Kota Kupang di Pemilu 2024 yang akan datang, Saya yakin semua kader Demokrat di Kota Kupang selalu solid bergerak untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan yang menjadi cita-cita bapak Ketua Umum AHY dan partai Demokrat," Tambahnya.

Tak lupa Matius Ully juga berterima kasih kepada semua komponen Demokrat di Kota Kupang yang sudah terbentuk dan bergerak sesuai arahan Ketua DPC Kota Kupang, Maudy Jeaneta Dengah untuk bekerja keras demi kejayaan Partai Demokrat di Ibukota Propinsi NTT ini.

" Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Kader dan pengurus partai Demokrat Kota Kupang mulai dari pengurus di Pimpinan dan pengurus di tingkat DPC, DPAC, DPARt bahkan sampai pengurus ditingkat Anak Ranting yang sudah terbentuk sebelum acara pelantikan ini, mereka sangat solid dan mampu berkolaborasi sesuai arahan Ibu Ketua DPC Maudi Jeaneta Dengah dan Sekretaris DPC, Yeki Thobias Feo, Kota Kupang sebagai tuan rumah dalam kegiatan pelantikan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-NTT telah membuktikan loyalitas yang sangat luar biasa mulai dari kegiatan penjemputan Ketua Umum di bandara kemarin ( Selasa 06/12/2022) yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, DPAC dan DPARt sampai kegiatan pelantikan hari ini di Gedung Olah Raga (GOR) Oepoi Kupang yang dihadiri oleh seluruh pengurus sampai pada tingkat anak ranting se-Kota Kupang. Kami juga berterima kasih kepada simpatisan dan masyarakat Kota Kupang yang ikut menghadiri kegiatan pelantikan ini, masyarakat merindukan perubahan dan perbaikan, masyarakat masih mengingat akan kepemimpinan Bapak SBY," Pungkasnya.

Selain pengurus Partai Demokrat se-Kota Kupang, hadir pula seluruh pengurus Demokrat Dewan Pimpinan Propinsi NTT dan Demokrat dari 21 Kabupaten yang membirukan GOR Oepoi Kupang.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut