get app
inews
Aa
Read Next : Krisman Thoby Siap Jadikan Sabu Raijua Bangkit Maju Sejahtera dan Mandiri

AHY Lantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Demokrat Se-Nusa Tenggara Timur

Rabu, 07 Desember 2022 | 19:30 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melantik Badan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat se- NTT. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG, iNewsTTU.id- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pelantikan serentak pengurus  Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat dari 22 Kabupaten/Kota se-Nusa Tenggara Timur periode 2022-2027 yang bertempat di GOR Oepoi Kupang, Rabu (07/12/2022). 

Dalam pidatonya, AHY menegaskan dua hal penting yakni Partai Demokrat harus selalu menjadi yang terdepan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan segala harapan masyarakat khususnya di NTT. Yang kedua, sesuai harapan masyarakat bahwa Demokrat harus menjadi pelopor dalam perubahan dan perbaikan untuk Indonesia semakin baik kedepannya.
 
"Struktur sudah di resmikan secara langsung hari ini, jadi mari bangkitkan soliditas partai Demokrat sampai dengan tingkat terbawah,  jalankan struktur yang telah terbentuk dengan efektif, agar menjadi titik kebangkitan partai Demokrat di tahun 2024 terutama di NTT, " Tegasnya. 

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Srikandi Partai Demokrat, Anissa Pohan melantik badan pengurus Srikandi Demokrat baik di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se- Provinsi Nusa Tenggara Timur. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut