get app
inews
Aa Read Next : Bildad Thonak Daftar Calon Walikota Kupang dengan Seragam Advokat

AHY Tiba di Kota Kupang Diarak Ribuan Massa

Selasa, 06 Desember 2022 | 11:25 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Istri Anissa Pohan beserta rombongan tiba di Kota Kupang, Selasa ( 06/12/2022). Foto:inewsttu.id/rudy rihi tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) didampingi istri Anissa Pohan dan rombongan tiba di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa ( 06/12/2022) sekitar pukul 11.00 Wita.

Terpantau iNews.id, ribuan massa serta simpatisan memadati areal sekitar Bandara El Tari Kupang dan saat tiba AHY bersama istri dan rombongan di sambut oleh beberapa kader Partai Demokrat seperti anggota DPR RI, Benny Kabur Harman, Ketua DPD Demokrat NTT, Leonardus Leo Lelo, serta Ketua DPC Demokrat Kota Kupang, Maudy Jeaneta Dengah.

Saat berjalan menuju ruang tunggu VVIP Bandara Eltari Kupang, AHY dan rombongan disambut tari- tarian, selanjutnya AHY beserta istri dan rombongan beristirahat di ruang VVIP Bandara Eltari dan bertemu serta bercanda gurau dengan Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat, yang juga tiba dari kunjungan di Salah satu Kabupaten di NTT.

Selanjutnya rombongan AHY diantar ribuan massa dan simpatisan dengan menggunakan sepeda motor dan mobil, menuju hotel Sotis untuk beristirahat dan selanjutnya pada pukul 14.00 Wita, AHY akan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Widya Mandira Kupang.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut