get app
inews
Aa Read Next : DPC Partai Demokrat Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Kupang 2024

Partai Demokrat Birukan Kota Kupang di NTT

Senin, 05 Desember 2022 | 21:37 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( Kiri ) dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Kupang, Maudy Jeaneta Dengah. Foto : Ist.

KUPANG,iNewsTTU.id- Menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat dengan sukarela turun ke jalanan Kota Kupang dan mengibarkan bendera partai tersebut.

Terpantau iNews.id, Senin ( 05/12/2022), Kegiatan pemasangan bendera Partai Demokrat oleh DPC Partai Demokrat Kota Kupang dan seluruh kader Demokrat di NTT ini membuat jalanan di ibukota Provinsi ini menjadi biru.

Sepanjang jalan protokol di Kota Kupang bendera biru partai ini semarak menghiasi jalanan, seperti di jalan Piet Tallo, jalan Frans Seda serta titik- titik jalan lain di Kota Kupang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Kupang, Maudy Jeaneta Dengah yang juga Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kota Kupang mengatakan, pemasangan atribut bendera ini selain dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, juga sebagai bukti bahwa seluruh kader Demokrat di NTT khususnya DPC Kota Kupang sangat militan serta solid dalam mendukung AHY dan Demokrat sehingga dalam suasana kebersamaan mereka turun ke jalan dan memasang atribut bendera ini.

" Pemasangan atribut ini kami lakukan dalam suasana kebersamaan kami turun ke jalan- jalan untuk membirukan Kota Kupang, bukan saja dalam rangka menyambut Ketua Umum kami, bapak Agus Harimurti Yudhoyono, tapi juga menunjukkan bahwa seluruh kader Demokrat khususnya kami di DPC Partai Demokrat Kota Kupang semakin solid serta militansi kami kepada Partai Demokrat jangan diragukan, kami percaya partai kami dan kedatangan bapak AHY akan membawa angin segar guna mewujudkan perubahan dan perbaikan," Pungkasnya. ( *)







Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut