Logo Network
Network

Tekan Angka Laka Lantas, Kasat Lantas Polres TTU Bertandang ke PT Jasa Raharja NTT

Isto Santos
.
Rabu, 30 November 2022 | 20:41 WIB
Tekan Angka Laka Lantas, Kasat Lantas Polres TTU Bertandang ke PT Jasa Raharja NTT
Kasat Lantas Polres TTU dan Kepala PT. Jasa Raharja NTT bahas sejumlah persoalan laka lantas di TTU (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos)

Polisi masuk sekolah dengan mengedepankan pengenalan pentingnya Kelengkapan Keselamatan Kendaraan, program Police Goes To Street, dan curhat ngopi bareng Polisi di Terminal.

"Tidak hanya itu, kita juga melakukan pendekatan dengan comunitas motor dan terlibat langsung pembagian stiker bertuliskan 'Saya tertib berlalu lintas' kepada ojek dan angkutan umum," katanya.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Muhammad Hidayat menyarankan agar kendaraan yang terlibat dengan kejadian kecelakaan lalu lintas dilakukan pengecekan kepatuhan pajak kendaraan dan apabila membayar pajak akan dikembalikan kepada pemilik kendaraan.

Pihaknya juga mengapresiasi dan support atas langkah-langkah yang diambil Polres TTU guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di TTU tetapi, katanya, perlu berkesinambungan dan berkolaborasi antar instansi serta dukungan dari masyarakat sendiri untuk tertib berlalu lintas.

"Kami mendukung penuh kegiatan Sat Lantas Polres TTU serta sejumlah gagasan akan diteruskan ke Dit Lantas Polda NTT selaku pembina fungsi berupa reward kepada Kasat Lantas dan jajaran yang bisa menekan jumlah angka laka di wilayahnya," ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, PT Jasa Raharja Cabang NTT Muhammad Hidayat dan Kabid Opsnal PT. Jasa Raharja NTT Eko Mulyanto dan Mobile Service Penanggung jawab bidang claim PT Jasa Raharja NTT.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini