get app
inews
Aa
Read Next : Partai Amanat Nasional Sabu Raijua Buka Pendaftaran Calon Bupati Wakil Bupati

Ny. Glenda Nikodemus Balla Resmi Pimpin Jalasenastri Cabang 4

Selasa, 29 November 2022 | 08:38 WIB
header img
Serah Terima Jabatan ketua Jalasenastri Cabang 4 Kwarcab VII. Selasa (29/11/2022). Foto : Eman Suni/ Inews Tv

ROTE,iNewsTTU.id-- Ketua Djalasenastri Cabang 4 Korcab VII, dipimpin oleh Ny. Glenda Nikodemus Balla, yang sebelumnya dipimpin oleh Ny. Remi Noordin Mutaqin.

Sesuai realis yang diterima, pada Senin (28/11/2022), Serah terima jabatan atau Sertijab ini dilangsungkan pada Sabtu (26/11/2022), yang dipimpin secara langsung oleh Ketua Korcab VII Djalasenastri II Ny. Arie Indriani Yudho Warsono, di Mako Lanal Pulau Rote.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Arie Indriani Yudho Warsono menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi. 

"Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL," ujar Ny. Arie Indriani yang juga Istri dari Danlantamal VII Kupang.

Dalam kegiatan itu, dihadir dalam Acara tersebut antara lain Pengurus Korcab. VII Djalasenastri II dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Pulau Rote, serta Pabinhar Letda Laut (K) dr. Alexander.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut