Logo Network
Network

Razia Saat Jam Sekolah, Satpol PP Tangkap Sepasang Pelajar SMA Sedang Berduaan di Gubuk

Aryanto
.
Kamis, 24 November 2022 | 17:34 WIB
Razia Saat Jam Sekolah, Satpol PP Tangkap Sepasang Pelajar SMA Sedang Berduaan di Gubuk
Asik berduan di gubug, pelajar di Pemalang digerudug Satpol PP (Foto: DOK.iNews.id)

PEMALANG, INEWSTTU.ID- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemalang berhasil mengamankan sepasang pelajar yang kedapatan tengah asyik berduaan di sebuah gubuk kawasan pantai.

Puluhan personel Satpol PP menyasar tempat-tempat yang dinilai rawan gangguan keamanan dan ketertiban di beberapa kawasan Pemalang kota, Senin (21/11/2022).

Sejumlah lokasi yang disinyalir dijadikan tongkrongan anak-anak jalanan dan gepeng selain itu, tim patroli Satpol PP melanjutkan ke obyek wisata seperti kawasan pantai Sumur Pandan di Kecamatan Petarukan yang berdasarkan laporan masyarakat, di kawasan itu sering terdapat pelajar nongkrong pada jam pelajaran sekolah.

Hal ini berujung dari laporan masyarakat terkait adanya sejumlah pelajar yang kerap berkeliaran dan nongkrong di pantai Sumur Pandan pun disasar. Di lokasi itu tim Satpol PP berhasil mengamankan lima pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sedang asyik berkeliaran di jam pelajaran sekolah alias bolos sekolah.

Mengejutkannya lagi, tim Satpol PP juga mendapati sepasang pelajar yang sedang asyik berduaan di gubuk kawasan pantai tersebut.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini