Tingkatkan Kewaspadaan Anggota, Kapolres TTU Pimpin Latihan Bela Diri

Isto Santos
.
Rabu, 23 November 2022 | 17:48 WIB
Tingkatkan Kewaspadaan Anggota, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson Pimpin Latihan Bela Diri (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos)

KEFAMENANU, INEWSTTU.ID- Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Moh. Mukhson memimpin langsung proses latihan bela diri guna meningkatkan kewaspadaan bagi personil Polres TTU di halaman Mapolres TTU.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson didampingi Wakapolres TTU Kompol Jeffris L. D. Fanggidae serta hadir pada kesempatan tersebut sejumlah Kabag dan Kasat.

Latihan tersebut dilaksanakan untuk memberikan motivasi dan meningkatkan kemampuan bela diri demi menunjang tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson usai kegiatan latihan beladiri pada Selasa, (22/11/2022).

"Kita melaksanakan latihan terhadap beberapa anggota yang melaksanakan pengamanan agar kita bisa memberikan motivasi kepada mereka untuk selalu waspada dan berlatih untuk meningkatkan kemampuan," ujarnya.

Latihan tersebut, katanya, diperlukan karena seiring berjalannya tugas pelayanan, polisi bergerak cepat dan tepat memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan, Harkamtibmas dan juga penegakan hukum.

"Kita melakukan latihan-latihan sebagai evaluasi setiap kegiatan kita di lapangan. karena masih banyak anggota kita yang ragu akan melakukan tindakan-tindakan penegakan hukum atas dasar HAM dan lain-lain," ungkapnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini