get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Unit PPA Polda NTT dan Polres Jajaran Siap Dampingi Korban Kekerasan Seksual dan Fisik

Selasa, 22 November 2022 | 15:05 WIB
header img
Unit PPA Polda NTT dan Polres Jajaran siap berikan pendampingan saat korban kekerasan fisik dan seksual melapor di SPKT. Foto : ist.

KUPANG,iNewsTTU.id- Unit Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA ) Polda NTT dan Polres Jajaran siap memberikan pendampingan saat pelaporan kasus tindakan kekerasan baik itu kekerasan fisik maupun seksual.

Pejabat Sementara Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sub Direktorat IV Bagian Remaja Anak dan Wanita ( PS PANIT PPA Subdit IV Renakta ) Polda Nusa Tenggara Timur, Iptu Fridinari Kameo lewat rilis pers menyatakan pihaknya siap menindaklanjuti setiap laporan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

" Laporkan segera apabila anda ( wanita dan anak_red ) menjadi korban kekerasan seksual, Unit PPA Polda NTT dan Polres jajaran siap melakukan pendampingan dalam pelaporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT,". Tegasnya.

Adapun jika anda menemukan adanya tindakan kekerasan terhadap perempuan dan anak dapat langsung menghubungi Call Center Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi NTT di nomor 081138205000.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut