Logo Network
Network

Pria ini Ditemukan Tergantung dengan Seutas Tali di Pohon Kusambi, Apakah Gantung diri?

Seth Besie
.
Senin, 21 November 2022 | 17:57 WIB
Pria ini Ditemukan Tergantung dengan Seutas Tali di Pohon Kusambi,  Apakah Gantung diri?
Pria ini Ditemukan Tergantung dengan Seutas Tali di Pohon, Apakah Gantung diri? Foto: Ilustrasi

KEFAMENANU, INEWS.TTU.ID--GE, (45) seorang pria asal Kelurahan Sasi, RT / RW : 005 / 002 Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara NTT ditemukan tewas tergantung di Pohon dengan seutas tali di Kampung Matbes Desa Tublopo Kecamatan Bikomi Selatan, Senin, 21/11/2022.

Korban sebelumnya keluar dari rumah pada Sabtu, 19/11/2022, lantaran tidak pulang, sehingga istri korban Maria Siki, (46) meminta tolong keluarga di Tublopo dan Naiola untuk menanyakan keberadaan korban.

Namun karena tidak menemukan keberadaan korban sehingga istri korban meminta tolong Finsen Kolo dan Simon Eko  mengajaknya bersama-sama mencari keberadaan korban.

"Saat tiba di belakang rumah saksi dari jarak kurang lebih 10 meter saksi melihat dalam keadaan tergantung di dahan Pohon kusambi dengan menggunakan tali nilon warna biru, setelah melihat korban saksi menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Tublopo Bripka Yulius Selan,"terang Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, Senin, 21/11/2022.

Suta menjelaskan, setelah temuan itu,  Kapolsek Miotim Ipda Muhammad Aris Selama, Kanit Reskrim Aiptu Sulistio Budi, Kanit Iden Sat Reskrim Polres TTU Aipda Muhammad Kolil dan Anggota  melakukan olah TKP. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.