get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Ini Kronologis, Sebelum Pelajar Putri di TTS Ditemukan Tewas Diduga Diperkosa

Sabtu, 19 November 2022 | 20:58 WIB
header img
Ini Kronologis, Sebelum Pelajar Putri di TTS Ditemukan Tewas Diduga Diperkosa Ilustrasi (Foto: iNews.id)


SOE, TTU.INEWS.ID--Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan NTT teah melakukan olah TKP kasus dugaan pemerkosaan dan pembunuhan Korban YN.

Hasil Visum dokter juga mengarah pada dugaan pemerkosaan dan dugaan pembunuhan karena sekujur tubuh korban luka luka, bahkan empat buah gigi depan patah diduga dianiaya sebelum diperkosa.

Sesuai hasil pemeriksaan saksi-saksi terutama kedua orangtuanya, dikisahkan bahwa, pada hari Kamis sekitar pukul 13. 00 setelah makan siang korban sendirian ingin mengambil air dengan membawa 3 buah jeriken satu buah gayung dan 1 kain lembar kain.

Tak lama kemudian ibu kandung korban Yakobet Lobsau mencari korban di tempat air di oenifu. Namun sampai di oenifu hanya melihat jeriken dengan gayung dan sendal bagian sebelah.

Karena curiga, Kemudian ibu kandungnya menimba air setengah ember dan ibunya sempat memanggil korban namun tidak menjawab lalu ibu korban kembali pulang kerumah.

Setelah sampai di rumah ibu kandung korban memberitahukan ke suaminya bahwa Ulli tidak ada di tempat air. Pada saat itu suami korban Yakobus Ninu menyuruh istrinya tetap tinggal di lopo dan suami mencari korban sendiri.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut