get app
inews
Aa
Read Next : BREAKING NEWS: Warga Maubeli Timor Tengah Utara Jatuh ke Sumur

Peduli Masyarakat Binaan, Bripka Virmon dapat Penghargaan dari Kapolres TTU

Senin, 14 November 2022 | 19:17 WIB
header img
Kapolres TTU, AKBP. Mohammad Mukhson saat serahkan piagam penghargaan kepada Bripka Virmon, Senin, 14/11/2022. Foto: iNewsTTU.id/seth

KEFAMENANU, TTU.INEWS.ID--Kapolres Timor Tengah Utara NTT AKBP. Mohammad Mukhson memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas Kefa Utara Bripka Virmon atas kepeduliannya kepada sesama di wilayah binaan dengan cara memberikan bantuan sembako dari gaji yang ia sisihkan sebelumnya.

Pemberian penghargaan dan reward ini diserahkan dalam upacara yang berlangsung  di halaman depan Polres TTU disaksikan oleh PJU Polres dan para anggota lainnya.

"Pagi ini kita gelar Upacara pemberian Reward bagi anggota yang berprestasi, tentunya ini merupakan kepemimpinan yang melayani, yang mana ia menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu sesama yang membutuhkan,"tegas AKBP. Mohammad Mukhson.

Ia menambahkan, ide dan gagasan Bripka Virmon mencerminkan kepemimpinan yang melayani.

"Dia sudah melaksanakan tugas bhabinkamtibmas dengan menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu masyarakat di wilayah binaannya yang mengalami kekurangan, ini hal yang sangat positif bagi Polri,"kata Kapolres TTU.

Atas kepeduliannya, Kapolres merasa perlu memberikan reward sebagai pemicu bagi anggota lainnya agar bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya selaku pimpinan merasa peduli dan memberikan semangat kepada anggota dengan cara memberikan reward, sebagai contoh kepada anggota Polri yang lain agar dimana pun berada harus membawa dampak yang baik bagi masyarakat sekitar,"imbuhnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut