get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Jalin Sinergitas Kapolda NTT Kunjungan Kerja ke Danrem 161 Wira Sakti Kupang

Rabu, 09 November 2022 | 14:14 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol. Johanis Asadoma ( Kanan ) bersama Komandan Korem 161 Wira Sakti, Brigjen TNI Iman Budiman di Korem 161/WS Kupang, Rabu ( 09/11/2022). Foto : Humas Polda NTT.

KUPANG,iNewsTTU.id- Kapolda NTT Irjen Pol. Johanis Asadoma, melakukan kunjungan ke Korem 161/Wira Sakti Kupang, Rabu (09/11/2022) kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini langsung disambut Danrem 161/WS Kupang Brigjen TNI. Iman Budiman.

Kedatangan Irjen Pol. Johni Asadoma di Korem 161/WS Kupang ini merupakan kunjungan perdana setelah menjabat sebagai Kapolda NTT, yang mana selain untuk  silaturahmi juga untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama antara TNI Polri khususnya di wilayah NTT.

" Kami membahas beberapa hal di antaranya seperti situasi kamtibmas di wilayah Provinsi NTT dan tentunya meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri di NTT," Ujar Kapolda NTT.

Dalam kesempatan ini, Danrem 161/WS Kupang Brigjen TNI Iman Budiman mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTT dan Danrem juga menyampaikan rasa bangga bisa bersama-sama bertugas di NTT dan berharap sinergitas dan kerjasama antara TNI dan Polri tetap solid.

" Kami TNI ( Korem 161 Wirasakti_red ) siap mendukung Polda NTT dalam menciptakan suasana aman dan damai di bumi flobamora yang sama- sama kita cintai ini," tegas Danrem.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut