Logo Network
Network

Unik, Pasutri di Timor Tengah Utara Diangkat Jadi Duta KDRT

Seth Besie
.
Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:05 WIB
Unik, Pasutri di Timor Tengah Utara Diangkat Jadi Duta KDRT
Satu pasangan suami istri di TTU dinobatkan menjadi duta KDRT. oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara, Bripka M Virmon, Foto: iNewsTTU.id/seth

 

KEFAMENANU, INEWSTTU.ID--Satu pasangan suami istri yang baru menikah di RT 013 / Rw 005, Kelurahan Kefa utara, Kecamatan Kota, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, langsung diangkat menjadi duta KDRT, Jumat, 21/10/2022.

Terobosan yang diambil oleh Bhabinkamtibas, Kelurahan Kefa Utara, Bripka M. Virmon mengangkat kedua Pasangan mempelai tersebut menjadi Pelopor KDRT agar mereka menjadi contoh bagi Pasutri lainnya dengan tidak mengedepankan KDRT.

Pasutri yang dinobatkan menjadi duta KDRT adalah Arqidius Suni dan Bernadeta Novi Arum Elu dan langsung menerima piagam yang diserahkan langsung oleh Bripka M. Virmon selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara.


duta KDRT

 

 

"Besar harapan kita bahwa  mempelai ini bisa menjadi pelopor atau menjadi panutan dalam mengkampanyekan Undang-Undang KDRT dan kiranya kedua mempelai dalam  kehidupan rumah tangganya selalu harmonis,"Pesan Virmon saat mengikuti Pesta Pernikahan kedua mempelai yang dihadiri oleh keluarga dan tokoh masyarakat di Kefa Utara.

Sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara, Virmon juga menghimbau kamtibmas terkait berlangsungnya kegiatan resepsi pernikahan agar keluarga besar dan para tamu undangan menjaga keamanan dan kenyamanan dari acara resepsi itu.

"Harap supaya kita menjadi Polisi untuk diri sendiri artinya menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga semua kegiatan malam ini berlangsung aman,"pintanya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.