get app
inews
Aa Read Next : Serap Aspirasi Saat Reses, Ini Harapan Anggota DPRD TTU, Andina Winantuningtyas

Gelar reses di Pantai Utara TTU, Andina Komitmen Perjuangkan Aspirasi

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 14:18 WIB
header img
Gelar reses di Pantai Utara TTU, Andina Komitmen Perjuangkan Aspirasi.Foto: iNewsTTU.id/Seth


KEFAMENANU, INEWS.TTU.ID--Reses di daerah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh anggota DPRD untuk mengetahui aspirasi dari bawah seperti dari masyarakat langsung.

Reses pun dimanfaatkan oleh semua masyarakat untuk bebas menyampaikan pendapat dan keluhan melalui anggota DPRD agar menjadi bahan yang akan diperjuangan saat sidang nanti.

Saat melakukan Reses di wilayah Pantai Utara Wini, Kecamatan Insana Utara, Andina Winantuningtyas, Anggota DPRD TTU dari PDI-Perjuangan mendapatkan banyak masukan dari konstituennya.

Masukan atau aspirasi dari masyarakat yang sempat didengarkan langsung seperti Bronjong, permintaan atau Bantuan Air bersih, permintaan Viber, rusaknya Jembatan Temkuna, Perahu penagkap Ikan atau Lampara, rusaknya freezer UPTD, sertifikat Tanah masyarakat bahkan bantuan rumah dari pemerintah.

Saat berdialog dengan masyarakat di Kampung Maesmolo dan Temkuna, Andina menginginkan lempara yang ada di WIni sebaiknya dikelola oleh masyarakat Wini, bukan justru dikelola oleh orang di Kota.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut