get app
inews
Aa Read Next : Biarawati Argentina yang Tetap Tersenyum Setelah Meninggal, Diusulkan untuk Dikanonisasi

Tergabung dalam Grup C Piala Dunia, Lionel Messi Akan Pimpin Timnas Argentina

Minggu, 16 Oktober 2022 | 04:10 WIB
header img
Lionel Messi (foto: istimewa)
PARIS, INEWSTTU.ID- Ajang bergengsi sepak bola dunia tidak lama lagi akan di gelar. Sejumlah negara yang masuk kualifikasi Piala Dunia telah mempersiapkan diri menghadapi lawannya dari negara lain dengan sejumlah negara lain.
 
Lionel Messi akan memimpin Timnas Argentina berlaga di Piala Dunia 2022. Dia berharap rekan-rekannya yang sedang cedera segera pulih dan berjuang bersama-sama di Piala Dunia 2022. Messi akan membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. La Pulga -julukan Messi- dan kolega akan tergabung dalam Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di Piala Dunia 2022.
 
Namun, turnamen yang digelar di Qatar pada 20 November – 18 Desember 2022 itu akan menjadi turnamen terakhir baginya. Oleh sebab itu, dia ingin tampil maksimal pada edisi kali ini. 10 Interesting Facts About Earth's Oceans Hanya saja, tentu Messi tidak bisa bermain sendiri. Dia masih membutuhkan bantuan dari para pemain Argentina lainnya. Namun, terdapat kekhawatiran pemain lain yang tak bisa tampil.
 
Saat ini saja, pemain seperti Paulo Dybala dan Angel di Maria tengah mengalami cedera. Messi hanya bisa berharap tidak ada lagi kompatriotnya yang cedera jelang Piala Dunia. “Piala Dunia kali ini begitu berbeda, dari segi waktu penyelenggaraan dan semuanya begitu rapat. Kejadian apapun dapat membuat pemain tak bisa tampil,” kata Messi dikutip Diario Sport, Sabtu (15/10/2022).
 
Pemain PSG itu juga berharap rekannya yang cedera, seperti Dybala dan Di Maria, dapat segera pulih. Dengan begitu, mereka bisa tampil maksimal dan membantu Messi merebut gelar Piala Dunia.
 
“Saya berharap mereka dapat segera pulih. Mereka masih memiliki waktu dan semoga mereka semua dapat menuju Piala Dunia dalam kondisi bagus. Rasa takut mendapat cedera tentu ada, tetapi lebih baik jika dapat bermain normal,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Lionel Messi Ingin Semua Pemain Argentina Fit di Piala Dunia 2022, La Pulga Panjatkan Doa ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/lionel-messi-ingin-semua-pemain-argentina-fit-di-piala-dunia-2022-la-pulga-panjatkan-doa.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut