Logo Network
Network

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Habis Terjual dalam Waktu 15 Menit

Cikal Bintang Raissatria/Sefnat Besie
.
Senin, 05 Juni 2023 | 15:19 WIB
Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Habis Terjual dalam Waktu 15 Menit
Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Habis Terjual! Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Habis Terjual! Foto.ist

JAKARTA, iNewsTTU.id--Tak butuh waktu lama, hanya dalam temp 15 menit saja Tiket pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Argentina yang khusus untuk nasabah Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) telah terjual habis.

Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi PSSI (@PSSI) pada Senin (5/6/2023).

Dalam pesan tersebut, PSSI menyampaikan terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para pendukung, sobat Garuda.
Tiket yang terjual cepat ini merupakan bukti antusiasme masyarakat terhadap pertandingan antara Timnas Indonesia dan juara Piala Dunia 2022, Argentina.

Meskipun begitu, penonton umum yang bukan nasabah BRI masih memiliki kesempatan untuk membeli tiket mulai tanggal 6-7 Juni 2023 melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com.

PSSI juga menyampaikan bahwa para pemegang tiket yang telah berhasil membeli dapat menonton pertandingan langsung antara Timnas Indonesia dan Argentina.

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 19 Juni 2023. Pertandingan ini merupakan bagian dari agenda FIFA Matchday Juni 2023.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini