get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tertarik Datangkan Bek Indonesia Jay Idzes?

Remaja Texas Tembak Mati WNI, Lebih dari 100 Peluru Berkaliber

Senin, 10 Oktober 2022 | 10:30 WIB
header img
Remaja Texas Tembak Mati WNI, Lebih dari 100 Peluru Berkaliber (Foto: Istimewa).

SAN ANTONIO, INEWSTTU.ID- Seorang warga negara Indonesia (WNI) harus mengalami musibah yang tidak terduga akibat salah sasaran oleh para pelaku. Kejadian nahas itu merenggut nyawa korban.

Seorang warga negara Indonesia (WNI) tewas diberondong tembakan di San Antonio, Texas, Amerika Serikat, pekan lalu. Korban diketahui bernama Novita Kurnia Putri (25). San Antonio Express melaporkan, pada saat kejadian, Putri sedang mengerjakan komputernya sekitar pukul 12.40 Selasa (4/10/2022).

Dua remaja laki-laki berusia 14 dan 15 tahun tiba-tiba mendatangi rumahnya dan menembakkan lebih dari 100 peluru dengan berbagai ukuran kaliber.

Sheriff Bexar County, Javier Salazer mengatakan, kedua pelaku mendatangi rumah korban dengan mengemudikan mobil curian. Senjata api yang mereka gunakan pun juga diduga hasil curian. Belakangan, diketahui bahwa para pelaku ternyata salah orang.

Putri bukanlah orang yang mereka cari. Salazar mengatakan, Putri meninggal dengan luka tembak di kepala. Dikatakan bahwa tamu Airbnb yang sedang berada di rumah Putri—yang beralamat di Blok 14000 Bald Mountain Drive—juga ikut terluka akibat penembakan itu.

“Sangat mudah bagi para penjahat untuk mendapatkan senjata saat ini,” kata Salazar.

“Ada begitu banyak senjata yang ditinggalkan tanpa pengawasan di kendaraan. Sungguh memilukan bahwa sekarang seorang perempuan muda kehilangan nyawanya bukan karena kesalahannya sendiri,” ujarnya.

Menurut pihak berwenang, dua pelaku telah ditahan. Mereka didakwa dengan pembunuhan dan penyerangan yang diperparah dengan senjata mematikan.

Laman mySanAntonio melaporkan, selain kedua pelaku, polisi juga menangkap tiga remaja laki-laki lainnya yang diduga terkait dengan aksi pembunuhan brutal itu, Jumat (7/10/2022) lalu. Ketiga bocah itu masing-masing berumur 17, 15, dan 14 tahun.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Perempuan WNI Tewas Diberondong Lebih dari 100 Peluru oleh 2 Remaja Laki-Laki di Texas ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/perempuan-wni-tewas-diberondong-lebih-dari-100-peluru-oleh-2-remaja-laki-laki-di-texas/2.https://www.inews.id/news/internasional/perempuan-wni-tewas-diberondong-lebih-dari-100-peluru-oleh-2-remaja-laki-laki-di-texas/2.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut