get app
inews
Aa Read Next : Pina One Nope : Kementrian Kehutanan jangan Bolak Balik Logika terkait Hutan Adat Kami

Dandim 1621 TTS Pastikan Kesiapan Upacara HUT RI ke-77 Hampir Final

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:23 WIB
header img
Dandim 1621 TTS Pastikan Kesiapan Upacara HUT RI ke-77 hampir final. Foto:iNewsTTU.id/Efraim


SOE, iNewsTTU.id--Dandim 1621 TTS Letkol Arm Roni Hermawan memastikan pelaksanaan upacara HUT RI ke-77 Tahun 2022 di Lapangan Puspenmas, jalan Basuki Rahmat Kelurahan Taubneno Kecamatan Kota Soe, TTS akan berlangsung aman dan lancar.

Hal ini dikatakannya menyusul seluruh rangkaian persiapan menjelang Upacara kenegaraan tersebut sudah mencapai 90 persen.

Dandim TTS mengungkapkan dalam gladi bersih ini, tampil seluruh peserta upacara yang nantinya bertugas, seperti komandan upacara, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), dan seluruh perwakilan peserta upacara seperti pasukan TNI, Polri dan PNS serta para siswa SMA/SMK sampai SD.

"Gladi bersih ini dilaksanakan dua kali yaitu untuk upacara pengibaran bendera dan upacara penurunan bendera."ujar Letkol Roni, Senin, 15/08/2022.

Dandim TTS Roni Hermawan menyampaikan, sebagai Koordinator umum penyelenggaraan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 dirinya sangat puas dengan gladi bersih hari ini.

"Insya Allah kami pastikan pada tanggal 17 nanti akan menampilkan yang terbaik. segala Kekurangan yang masih terlihat pada saat gladi bersih sudah di koordinasikan Langsung dengan seksi yang bertanggung jawab di bidang masing-masing agar diperbaiki."imbuhnya.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten TTS pada gladi yang digelar pagi tadi, dalam rangkaian upacara tersebut, Ketua DPRD TTS akan bertindak selaku Pembaca Teks Proklamasi.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut