get app
inews
Aa Read Next : Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Lagi, Lakalantas di Kefamenanu, 1 Meninggal Dua Anak Luka-Luka

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 16:33 WIB
header img
Lagi, Lakalantas di Kefamenanu, 1 Meninggal dua Anak Luka-Luka. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Satu orang Dewasa pengendara sepeda motor Atas Nama Martinus Tahoni meninggal dunia di Lokasi Kejadian di Kilometer 1 Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT terlibat tabrakan dengan truk pengangkut material Proyek, di Kilometer satu arah Atambua, Jumat, 12/08/2022.

Sementara dua orang anak yang menumpang sepeda motor satu diantaranya luka berat dan satu alami luka ringan. Saat ini para korban sudah dievakuasi Polisi ke RSUD Kefamenanu

Belum diketahui darimana arah kedua kendaraan tersebut karena pihak Kepolisian belum memberikan informasi resmi terkait kecelakaan tersebut.

Namun terpantau di lokasi kecelakaan, polisi sedang memasang garis polisi sekaligus melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada kendaraan truk tronton dengan posisi sepeda motor masih tergilas roda truk bagian belakang kiri.

Bripka M. Virmon, S.H, Salah satu anggota Polisi yang dikonfirmasi di lokasi kejadian membenarkan lakalantas tersebut. 'ia benar ada lakalantas di dekat tugu HKSN, satu orang meninggal dunia dua lainnya luka-luka,"katanya singkat.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut